Selasa, 25 Oktober 2011

5 Tips Penting untuk Keamanan Komputer

5 Tips Penting untuk Keamanan Komputer  Oleh Shelly Bailey
 Hampir semua orang menggunakan komputer hari ini dapat mengubah mereka, browsing web, cek email, dan menjalankan program pengolah kata. Masalahnya adalah bahwa sementara komputer yang mudah digunakan, mereka yang tidak memiliki pengetahuan tentang masalah kejahatan komputer memiliki waktu yang sangat sulit memahami alasan mengapa hal ini penting untuk memastikan bahwa komputer mereka aman dan aman. Jika Anda tidak ingin menemukan diri panggilan Anda Delaware pria komputer perbaikan untuk membantu dengan virus atau pelanggaran keamanan, mempertimbangkan untuk melakukan beberapa tips dan trik.
  • Software Update Antivirus Anda
Perangkat lunak antivirus adalah besar. Ada ton program besar untuk memilih dan mereka akan secara otomatis memindai PC untuk virus, malware, dan banyak lagi.Masalahnya adalah bahwa program antivirus tidak permanen set-dan-pergi solusi.Internet berkembang dengan cepat dan jika Anda tidak memperbarui perangkat lunak antivirus Anda secara rutin Anda akan rentan terhadap beberapa virus terbaru dan kejahatan internet di luar sana.
  • Kunci Komputer Anda
Komputer Anda adalah ruang pribadi Anda. Setiap orang berjalan ke rumah atau kantor Anda tidak harus memiliki akses ke informasi pribadi Anda. Masuk ke dalam kebiasaan mengunci komputer Anda setiap kali Anda berjalan kaki, bahkan jika Anda hanya berjalan keluar ke kamar mandi. pelanggaran keamanan komputer dapat terjadi dalam hitungan menit belaka. Memasukkan password untuk login kembali hanya akan mengambil detik dan Anda akan langsung kembali bekerja.
  • Hindari Link Email Aneh
Berhati-hati ketika anda menerima email dari perusahaan meminta informasi pribadi Anda, bahkan jika mereka terlihat sah. Hacker akan membuat alamat email yang muncul sama dengan yang digunakan oleh organisasi formal, tetapi hanya sedikit berbeda. Mereka akan mengirim Anda ke halaman website yang tampaknya log-in halaman untuk situs Anda terbiasa. Pada saat Anda memasukkan informasi Anda dan menyadari bahwa Anda berada di tempat yang salah, Anda akan diberikan nama pengguna Anda dan password. Jangan menggunakan link dalam email untuk log-in halaman jika Anda dapat menghindari melakukannya.
  • Update Keamanan PC Anda
Anda mungkin menerima email berkala dari Microsoft membiarkan Anda tahu bahwa patch keamanan terbaru telah dikembangkan. Jangan mengabaikan email atau pesan pop-up. Mereka dirancang untuk segera memperbaiki pelanggaran keamanan bahwa para pengembang mengidentifikasi platform. Mengabaikan email ini dan gagal untuk membuat update akan meninggalkan komputer Anda rentan juga. Tidak mendapatkan pemberitahuan? Pergi melakukan Windows Update Center dan mencari mereka sendiri.
  • Pilih Sandi Kuat
Menurut Amerika Serikat Computer Emergency Readiness Team, penyerang memiliki akses ke sejumlah program yang memungkinkan mereka untuk mencari tahu password komputer Anda. Semakin rumit password Anda, semakin banyak pekerjaan akan bagi mereka untuk mengetahui, dan semakin besar kemungkinan mereka akan menyerah dan beralih ke sesuatu yang lebih mudah. Pilih password lagi dengan angka, spasi, karakter khusus, dan kombinasi dari kedua atas dan huruf kecil.

Gunakan perawatan dan hati-hati ketika menggunakan komputer Anda. Setiap kali Anda masuk ke internet Anda membuka diri untuk pelanggaran keamanan potensial.Jika Anda tidak berhati-hati, Anda akan menjadi orang berikutnya panggilan Anda Delaware teknisi komputer perbaikan untuk membantu mendapatkan sesuatu kembali normal - bahkan jika mungkin!


STOP!
Sebelum Anda pergi membuang PC Anda keluar jendela, silahkan baca artikel-artikel di website kami......

Article Source: http://EzineArticles.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar